Info game PUBGM

PUBG adalah singkatan dari Player Unknown BattleGrounds, game ini dibuat oleh tencent. Bagi kalian yang masih pemula saya akan menjelaskan sedikit...

Hasil gambar untuk pubg mobile




INFO:
1.Pemain terdiri dari 100 orang, ada 2 mode yaitu TPP dan FPP.
  • TPP adalah Third Person Perspective dimana saat kita bermain berada sebagai pihak ke-tiga/bisa melihat seluruh kondisi didalam game seperti GTA.
Hasil gambar untuk pubg mobile tpp
  • FPP adalah First Person Perspective dimana view saat kita bermain menjadi orang pertama atau lebih jelasnya kita menjadi karakter didalam game tersebut, bisa melihat senjata kita lebih jelas tidak sepeti TPP.
Hasil gambar untuk pubg mobile tpp

2.Bisa bermain sendiri/solo, berdua/duo dan berempat/squad
  • Sendiri/solo adalah saat kamu bermain kamu hanya sendiri saja tidak memiliki teman, dan kamu harus melawan orang yang ada disekitarnya, saat kamu main sendiri tidak akan ada musuh yang bermain duo ataupun squad jadinya adil.
  • Berdua/duo adalah saat kamu bermain kamu akan ditemani oleh satu teman dan kamu bisa bekerja sama dengannya.
  • Berempat/squad adalah saat kamu bermain kamu akan bermain bersama 4 orang dan itu pasti sangat seru karena kamu akan terus bekerja sama, kam tidak akan mati oleh teman mu sendiri/FRIENDLYFIRE.
3.Memilih tempat
  • Saat kamu sudah memasuki permainan kamu akan menaiki pesawat dan mencari tempat yaang bagus untuk mengambil senjata dan berlindung diri dari musuh.

Hasil gambar untuk pesawat pubg mobile

4.Red Zone dan Blue Zone
  • Red zone adalah dimana saat kita bermain dan terlihat dimap ada lingkaran merah itu bertanda bahwa ditempat itu akan ada banyak bom yang jatuh dari langit, dan kamu bisa menghindarinya dengan masuk kerumah sampai sudah aman kembali.

Hasil gambar untuk red zone pubg
  • Blue zone adalah dimana saat kita bermain blue zone akan menyusut, tadinya sanagat besar sampai menjadi kecil dan kamu harus memasuki lingkaran, karena zona akan berhenti disetiap lingkarang yang berada di map, jika kamu berada di blue zone kamu akan teracuni dan lama kelamaan darahmu akan habis.
Hasil gambar untuk blue zone pubg

5.Chicken Diner
  • Chicken Dinner adalah saat kamu menjadi orang yang terakhir hidup dizona, dan membunuh orang-orang. setiap kamu Chicken Dinner pangkat mu akan naik, tetapi jika kamu kalah pangkat mu akan turun.
Hasil gambar untuk chicken dinner pubg


6.Peringkat
  • Peringkat adalah kemampuan mu selama kamu bermain, jika kamu terus menerus menang maka peringkat mu akan naik, jika kamu kalah maka peringkat mu akan turun. disini ada beberapa peringkat yang ada di game pubgm yaitu:
1.BRONZE
Blood Bronze (Bronze)


2.SILVER
Unbending Silver (Silver)


3.GOLD
Heroic Gold (Gold)


4.PLATINUM
Tough Platinum (Platinum)


5.DIAMOND
Immortal Star Diamond (Diamond)


6.CROWN
Glory Crown (Crown)


7.ACE
Super Ace & Invincible God of War (Legendary)


Itulah info yang kami sampaikan seputar PUBGM semoga sangat bermanfaat untuk anda dan anda semakin jago untuk bermain game PUBGM.


Komentar

Postingan Populer